Froch Yakin Groves Tak Mampu Bangkit Lagi

Froch KO Groves di ronde kedelapan (telegraph.co.uk)

London – Carl Froch (36 tahun), ragu apakah George Groves (26) mampu pulih dari kekalahan KO yang terjadi pada duel ulang di Stadion Wembley, London, Inggris, kemarin (1/6).

Di depan 80.000 penonton yang menyesaki Wembley, juara dunia kelas menengah super IBF/WBA Super, Froch, merobohkan Groves di ronde kedelapan pada pertemuan kedua dalam enam bulan, pada kesempatan kali ini pukulan kanan Froch yang kuat sukses mengakhiri Groves.

Usai kekalahan tersebut, Groves sempat bersumpah untuk bangkit kembali dan menjadi juara dunia. Namun, Froch mengklaim bahwa masa depan petinju berjuluk Saint George itu mungkin tidak pasti.

“Dia mungkin atau mungkin tidak kembali kuat. Itu bisa menjadi akhir dari padanya. Saya mengatakan hal ini bisa menjadi pertarungan akhir dari karir kami berdua,” ungkap Froch kepada Sky Sports.

“Saya tidak tahu apa yang George Groves akan dilakukan dari sini. Dia pasti, cukup muda untuk bangkit kembali dan dia cukup baik untuk melakukan sesuatu yang lain, tapi itu KO yang cukup buruk dan tidak akan baik untuknya.”

Dari 21 pertarungan profesional Groves, Froch merupakan satu-satunya petinju yang berhasil mengalahkannya, bahkan sebanyak dua kali beruntun. -blc-

You might also like

Comments are closed.