Brasil Tekuk Kroasia, Scolari Puji Oscar

Oscar.
Oscar.

ForumKeadilan.com – Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, menegaskan bahwa dia tidak pernah meragukan Oscar untuk masuk dalam starting lineup menjelang pertandingan melawan Kroasia di laga pembuka Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Arena Corinthians, Sao Paolo, Jumat (13/6) dini hari WIB.

Setelah penampilannya bersama Chelsea di Liga Premier Inggris musim lalu cukup mengecewakan, Oscar justru tampil memukau di laga internasional bersama Tim Samba. Gelandang enerjik itu memainkan peran utama dalam kemenangan Brasil 3-1 atas Kroasia. Scolari tak ragu memuji performa pemain 22 tahun.

“Statistik kami setelah permainan bahwa dia adalah pemain yang paling aktif melakukan tackle, dan paling sering menggiring dan mengumpan silang, dia adalah pemain paling kreatif kami,” puji Scolari, seperti dikutip BT Sport.

“Dia fantastis dan seperti itulah jenis permainannya dan saya selalu percaya kepadanya. Keraguan berasal dari (media). Levelya mungkin sudah turun, tapi saya tidak pernah kehilangan kepercayaan dalam dirinya.”

Selanjutnya, Brasil akan berhadapan dengan Meksiko di pertandingan kedua mereka di Grup A, Rabu (18/6) dini hari WIB.

You might also like

Comments are closed.