PELECEHAN SEKS ANAK

Moeldoko, Media Singapura dan Jam Tangan KW

Moeldoko dan Jam Tangan Yang Diberitakan Media Singapura (antara)
Moeldoko dan Jam Tangan Yang Diberitakan Media Singapura (antara)

Jakarta — Lagi, media Singapura menyorot ulah Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Kali ini soal jam tangan mewah Moeldoko bermerek yang dikabarkan harganya Rp 1 miliar. Sebelumnya, Moeldoko pernah dikutip menyatakan permintaan maaf kepada pemerintah Singapura atas penamaan kapal perang TNI AL, Usman-Harun. Dua kali disodok pers Singapura, dua kali pula Moeldoko membatah.

Atas soal ini, Moledoko buka suara.

Puluhan jurnalis telah menunggu dia bicara soal jam tangan yang diangkat media massa Singapura, di sela pertemuannya dengan Panglima Angkatan Bersenjata Filipina, Jenderal Emmanuel Bautista, di Jakarta, Rabu (23/4).

Namun, Moeldoko yang saat uji kelayakan menyatakan harta kekayaannya Rp32 miliar, berujar, “Ya enggak lah… kayak gini kok asli. Ini kan harganya Rp4,7 juta. Pegang saja,” sambil tertawa-tawa dan menawarkan jurnalis menyentuh langsung jam tangan tebal itu.

Sembari menyatakan jam tangannya itu imitasi alias “KW”, dia menjatuhkan jam tangan itu ke lantai marmer hotel

Jam tangan itu utuh, tidak tergores, apalagi pecah berantakan.

Dia tidak menyebut merek dan tipe jam tangan yang dia kenakan selama berbicara kepada koleganya, Bautista, juga saat menunjukkan kepada jurnalis-jurnalis yang memenuhi koridor Ruang Sumba, Hotel Borobudur.

Konon, jam tangan yang dia pakai dan diramaikan mothership.sg dan www.themillenary.com itu merek Richard Mille RM 011 Felipe Massa Flyback Chronograph seri Black Kite. Jika benar itu yang dipakai dan asli, maka harganya sampai Rp1 miliar dan dibuat cuma 30 unit saja sedunia.

Ant/AM/jotz

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.