KPK IKLAN

Mundur dari Pertandingan, Shuai Dipuji Cibulkova

Dominika Cibulkova (sport.co.uk)

ForumKeadilan.com – Dominika Cibulkova, pemain unggulan pertama asal Slovakia, tak perlu mengayuhkan raketnya hingga akhir pertandingan saat bertemu dengan unggulan kedelapan, Zhang Shuai, di semifinal Meksiko Terbuka 2014, kemarin (1/3), setelah petenis China itu mundur dari pertandingan.

Pada awal permainan, Cibulkova sempat tertinggal 0-2, akan tetapi di game ketiga Shuai mulai mendapatkan masalah. Shuai merasa kesakitan ketika menggerakan lengan kanannya, dia pun tertinggal 2-4, sebelum akhirnya angkat bendera putih, karena masalah lengan kanannya itu.

“Dia bermain sangat bagus di awal. Begitu agresif, begitu bebas, saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat, sangat sulit,” kata Cibulkova, sebagaimana dikutip situs resmi WTA. “Tiba-tiba dia mundur. Saya berharap dia akan lebih baik.”

“Tapi saya sudah menghadpai pertandingan yang sulit setiap hari, jadi itu bagus untuk memiliki laga yang berakhir lebih cepat hari ini. Dan saya masih harus mempersiapkan diri untuk pertandingan dan bermain setengah jam, dan saya senang dengan bagaimana saya bermain, jadi tidak ada masalah.”

Cibulkova akan berhadapan dengan Christina McHale di laga pamungkas nanti. Petenis nomor 70 dunia berhak atas tiket melawan Cibulkova, setelah bersusah payah membungkam petenis Prancis, Caroline Garcia, tiga set 3-6, 6-2, 7-5. blc

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.