KPK IKLAN

MA Kabulkan TPI menjadi Milik Atut kembali

image
Siti Hardiyanti Indra Rukmana alias Tutut

ForumKeadilan.com – Siti Hardiyanti Indra Rukmana alias Tutut kembali memegang TPI. Tutut berjanji akan mengembalikan ruh TPI sebagai televisi pendidikan.

“Dulu acara televisi disuguhi acara yang Indonesia banget,” kata Tutut dalam siaran persnya, Sabtu (11/1).

Secara emosional, kata dia, TPI memiliki ikatan yang kuat dengan masyarakat. Mulai hari ini, Direksi TPI yakni Dandi Rukmana dan Muhammad Jarman.

Sebagaimana diberitakan, Mahkamah Agung telah menerbitkan hasil putusan perebutan saham stasiun televisi TPI antara Siti Hardiyanti Rukmana alias Tutut dan Hary Tanoesoedibjo.

Berdasarkan amar putusan Nomor 862 K/Pdt/2013, MA mengabulkan permohonan Tutut atas PT Berkah Karya Bersama, perusahaan milik Hary Tanoe. Dengan begitu TPI (sekarang MNC TV) kembali menjadi milik putri Mantan Presiden Soeharto itu.

“Mengabulkan permohonan kasasi dari para pemohon kasasi,” seperti yang disebut dalam amar keputusan yang ditangani majelis kasasi yang diketuai Made Tara dengan anggota Takdir Rahmadi dan Sofyan Sitompul. Putusan itu diketok pada 2 Oktober 2013.

Putusan ini sekaligus menganulir putusan Putusan Pengadilan Tinggi Jakarta Nomor 629/PDT/2011/PT. DKI pada 20 April 2012 yang membatalkan Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Nomor 10/Pdt.G/2010/PN.Jkt Pst. pada 14 April 2011.

Rok/Arf

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.