Anak Whitney Houston Nikahi Saudara Angkat

Bobbi Kristina Brown (kanan) dan Nick Gordon (usmagazine.com)
Bobbi Kristina Brown (kanan) dan Nick Gordon (usmagazine.com)

ForumKeadilan.com – Putri Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown akhirnya tetap meresmikan hubungannya dengan kakak angkatnya, Nick Gordon, meski marak diberitakan sebagai pasangan incest. Bobbi membagi kabar pernikahannya tersebut lewat Twitter beberapa waktu lalu.

“#HappilyMarried So #Inlove if you didn’t get it the first time that is,” tulisnya bersama dengan gambar tangan keduanya yang sudah dilingkari cincin pernikahan. Bobby dan Nick resmi bertunganan pada Oktober 2012 dalam acara reality show, THE HOUSTONS: ON OUR OWN.

Kisah asmara mereka ternyata mengundang kontroversi dan banyak yang tidak menyetujuianya. Pasalnya, Nick adalah anak angkat Whitney Houston yang telah diadopsi sejak umur 12. Bobby bersikeras mempertahankan hubungannya saat itu dengan menegaskannya lewat Twitter.

“YA, aku dan Nick telah bertunangan. Aku sudah lelah mendengar komentar yang mengatakan, ‘idih kamu mau menikahi saudaramu?’. Biar kuperjelas. Kami tidak punya hubungan darah. Dan ibuku tahu bahwa kami telah lama berkencan,” tegasnya. Keduanya memang menjalani hubungan yang putus nyambung. rmns/ach/kpl

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.