Setop Rekor Munich, Pellegrini: Skuad Kami Sangat Bagus

Pemain City, David Silva, mencoba melewati dua pemain Bayern. (sportsmole.co.uk)
Pemain City, David Silva, mencoba melewati dua pemain Bayern. (sportsmole.co.uk)

Munich, FK – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, tak mampu menyembunyikan kegembiraannya, setelah timnya berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-3 ketika melakukan lawatan ke kandang Bayern Munich di Allianz Arena, untuk menjalani laga terakhir Grup D Liga Champions, Rabu (11/12) dini hari WIB.

Sempat tertinggal dua gol dari tuan rumah, City berhasil menceploskan tiga gol lewat David Silva, Alexander Kolarov dan James Milner. Kemenangan itu pun mengakhiri rekor selalu menang Muenchen di 10 laga terakhir Liga Champions.

“Kami ingin membalas dendam untuk pertandingan pertama dan untuk menunjukkan itu tidak berbeda antara Bayern dan tim kami,” ujar Pellegrini, setelah pertandingan.

“Untuk menang di sini dan mencetak tiga gol tanpa Vincent Kompany, Yaya Toure, Alvaro Negredo dan Sergio Aguero menunjukkan kami memiliki skuad yang sangat bagus juga, jadi itu adalah kemenangan yang sangat penting.”

Kini, The CItizen mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Premier Inggris ketika mereka menghadapi pemimpin klasemen Arsenal, akhir pekan ini. -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.