Pendulang Emas Pertama Sudah Pulang

Tim Wushu Indonesia. (analisadaily.com)
Tim Wushu Indonesia. (analisadaily.com)

ForumKeadilan.com – Tim Wushu Indonesia yang sudah menyumbangkan empat medali emas pada ajang SEA Games XXVII 2013 Myanmar telah kembali ke Indonesia.

Wushu adalah cabang SEA Games yang berhasil menyumbangkan emas pertama bagi Indonesia di Myanmar tahun 2013 ini.

Lindswell Kwok, Achmad Hulaefi dan Juwita Niza Wasni beserta tim Wushu Indonesia tiba di bandara Soekarno Hatta pada pukul 18.00 WIB hari ini.

Kedatangan mereka disambut oleh pengurus KONI Pusat, KOI dan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Yuli Mumpuni.

“Kami bangga sekali dan sekali lagi kami mengucapkan selamat karena mendapatkan medali bahkan mencapai target, luar biasa sekali,” kata Yuli Mumpuni yang turut menjemput kedatangan tim Wushu Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, (12/12).

“Menurut KONI merupakan pencapaian yang luar biasa dan mencapai target. Ini adalah hasil dari sinergi kita semua yang selalu bergandengan tangan, kita tidak bisa bekerja sendiri,” kata Hamidi selaku Sekjen KONI Pusat.

Selain itu pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga juga akan memberikan hadiah atas pencapaian yang telah diraih tim Wushu Indonesia.

“Alhamdulillah sudah disetujui oleh DPR oleh karena itu harap bersabar karena menggunakan anggaran 2014, jumlahnya sama dengan bonus di tahun 2011,” pungkas Yuli Mumpuni. rmns/wrh/ant

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.