Murray Tak Miliki Banyak Harapan

Juara Wimbledon 2013, Andy Murray. (metro.co.uk)
Juara Wimbledon 2013, Andy Murray. (metro.co.uk)

ForumKeadilan.com – Juara Wimbledon 2013, Andy Murray, tidak memiliki harapan yang tinggi dalam menyongsong musim kompetisi 2014. Menurut petenis asal Inggris Raya tersebut, dirinya sulit untuk menambah gelar grand slam yang lain.

Murray menjadi petenis daratan Inggris pertama sejak 77 tahun untuk memenangkan Wimbledon musim panas lalu. Setahun sebelumnya, dia juga berhasil mengangkat trofi grand slam AS Terbuka.

Setelah absen selama tiga bulan karena cedera punggung, akhirnya Murray akan melakukan ‘debut’ di Mubadala World Tennis Championship pada ‘Boxing Day’, yang itu akan menjadi turnamen pemanasan menjelang Australia Terbuka pada Januari mendatang.

Petenis berusia 26 tahun itu telah menekankan bahwa akan mencoba segala upayanya untuk mencicipi sukses di level tertinggi lagi, tapi dia mengakui jika belum memiliki standar persaingan.

“Saya ingin mencoba dan memenangkan sebanyak yang saya bisa, saya menderita kekalahan beberapa kali dalam pertandingan besar, dan tidak ingin melakukan itu,” ucap Murray kepada Sky Sports.

“Saya tidak ingin kehilangan empat final grand slam berturut-turut lagi, itu mengerikan. Tapi saya juga tahu betapa sulitnya untuk memenangkan turnamen tersebut. Ini mungkin tidak pernah terjadi lagi.”

“Saya mungkin tidak memenangkan satu yang lainnya, tapi saya ingin memberi diriku kesempatan terbaik untuk melakukannya, dan itulah mengapa kita melakukan pekerjaan di sini, dan berlatih dan mempersiapkan sebaik yang kami bisa. Mudah-mudahan saya akan memberikan diriku kesempatan untuk memenangkan satu yang lainnya.” -blc-

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.