Kualitas Atalanta Masih di Bawah Juve

Selebrasi para penggawa Juventus. (dailymail.co.uk)
Selebrasi para penggawa Juventus. (dailymail.co.uk)

ForumKeadilan.com – Langkah Juventus masih belum terjegal. Klub berjuluk Nyonya Tua berhasil mencetak sembilan kemenangan beruntun setelah mengalahkan Atalanta 4-1 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (22/12) malam.

Atalanta sebenarnya berpeluang memutus rangkaian kemenangan tersebut setelah gol balasan Maximiliano Moralez pada menit akhir babak pertama membuat hasil imbang 1-1. Juventus unggul lebih dulu lewat gol cepat Carlos Tevez di menit awal.

Memasuki babak kedua, harapan itu malah pupus. Atalanta justru tak berdaya, sementara Juventus justru kian trengginas dengan mencetak tiga gol tambahan. Tiga gol tersebut dibagi rata oleh Paul Pogba, Fernando Llorente, dan Arturo Vidal. Pertandingan pun usai dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Nyonya Tua.

“Juve terlalu kuat bagi kami,” kata pelatih Atalanta, Stefano Colantuono, seperti dikutip Football Italia.

“Kami mampu bermain di level sama di babak pertama. Namun, setelah turun minum, dengan golnya Paul Pogba, semua kualitas yang dimiliki Juventus keluar.”

Dengan hasil ini Atalanta pun harus puas menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Seri A dengan 18 poin. Sementara Juventus kokoh di puncak klasemen dengan 46 poin. rmns

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.