KPK IKLAN

KRLMania Galang Dana Untuk Korban Tragedi Bintaro

Tabrakan yang terjadi lintas Serpong antara kereta Commuter Line dengan mobil tangki berisi bahan bakar pada Senin kemarin menimbulkan banyak korban. Komunitas penumpang CL yang berada di bawah KRLMania pun menggalang dana untuk para korban.

“Penggalangan dana untuk rekan-rekan Crew yang menjadi korban yaitu Darman Prasetyo (Masinis), Agus Suroto (asisten masinis) dan Sofyan Hadi (petugas pelayanan KRL),” kata Nurcahyo Moderator KRLMania.

Dompet akan dibuka mulai hari ini Selasa, 10 Desember 2013 dan akan ditutup sementara sampai Kamis, 12 Desember 2013. Penyerahan dana diharapkan bisa diberikan pada akhir minggu ini oleh Moderator Krlmania Nurcahyo kepada ahli warisnya.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat mengirim donasinya ke nomor rekening
Bank Mandiri, 104-00-97000-52-0
BCA, 458-0102-617
Cabang Gedung BEI a.n. Anna Dwiyana

Saat ini ketiga petugas KAI masih di RS Polri Kramat Jati untuk menunggu proses pencocokan DNA dari anggota keluarga. Darman sang masinis sebelum terbakar di kabin masinis sempet memperingatkan para penumpang di gerbong pertama yang diperuntukkan untuk penumpang perempuan agar menjauh dan menyelematkan diri karena kereta akan bertabrakan dengan mobil tanki. Usai memberi peringatan Darman kembali masuk kabin untuk kembali mengambil alih kemudi dan akhirnya tewas.

foto istimewa

foto istimewa

You might also like