Everton Tak Takut Hadapi Setan Merah

Roberto Martinez. (myevertonnews.com)
Roberto Martinez. (myevertonnews.com)

Liverpool, FK – Pelatih Everton, Roberto Martinez, menegaskan bahwa pemainnya sudah dalam kondisi siap untuk melakukan lawatan ke Old Trafford, menantang Manchester United di lanjutan Liga Premier Inggris, Rabu (4/12) waktu setempat.

The Toffees (julukan Everton) saat ini berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga Premier. Mereka unggul dua poin atas MU, yang tertahan di posisi kedelapan.

Meskipun berpotensi mendapatkan kesulitan pada laga tersebut, Martinez yakin jika anak asuhnya bisa mendapatkan hasil positif melawan Setan Merah.

“Saya merasa permainan di Old Trafford merupakan sebuah tes besar seperti yang kami harapkan, tapi setelah 13 pertandingan di liga saya merasa kami siap untuk itu,” tutur Martinez, seperti dikutip Sky Sports.

“Keberhasilan tim selama musim ini diukur ketika Anda bisa menjadi diri sendiri ke manapun Anda pergi dan siapa pun yang Anda hadapi.”

Everton memiliki bekal kemenangan 4-0 di kandang Stoke City, menjelang lawatan maut ini. Sementara itu, pertandingan ini juga akan menjadi ajang temu kangen mantan pelatih Everton yang kini menangani MU, David Moyes, dengan mantan anak buahnya. -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.