Disambut KONI, Atlet Merasa Dihormati

Ilustrasi. (satlakprima.com)
Ilustrasi. (satlakprima.com)

Jakarta, FK – Kedatangan atlet rowing, panahan, dan renang setelah berjuang di SEA Games XXVII Myanmar, disambut hangat petinggi KONI Pusat di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Rabu (18/12). Bahkan para atlet mendapat pengalungan bunga berlebih dari para tokoh olahraga nasional setibanya di Jakarta.

Pengalungan bunga berlebih datang dari KONI Pusat yang disusul pengurus Komite Olahraga Indonesia (KOI).  Semua itu tidak lain merupakan suatu penghargaan yang tidak ada batasnya terhadap atlet nasional yang sudah berjuang mengharumkan nama baik bangsa dan negara. Bahkan ada pula atlet yang mendapat pengalungan bunga rangkap, kondisi seperti itu membuat atlet bertambah semangat, baik yang berhasil meraih medali maupun bagi atlet yang masih gagal menyuguhkan medali bagi kontingen Indonesia.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih mendapat perhatian penuh dari pengurus KONI Pusat yang sudi memberikan penyambutan dan pengalungan bunga setibanya di Bandara Soekarno Hatta. Penyambutan seperti itu dapat meningkatkan semangat juang untuk melaju ke pertandingan lainnya seperti di Asian Games tahun depan, nomor compound juga dipertandingkan didalamnya,”jelas atlet panahan nasional Sri Ranti setibanya di Bandara Soekarno Hatta.

Selain atlet asal Jabar ini yang merasa bangga setelah meraih prestasi  di SEA Games XXVII Myanmar, juga datang di cabang renang yang mengumpulkan 5 medali emas, 7 perak dan 4 perunggu bagi kontingen Indonesia. Sedang cabang panahan 2 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu. Adapun cabang dayung nomor rowing menyuguhkan 5 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu.

“Kami atas nama KONI Pusat mengucapkan banyak terima kasih pada semua atlet yang sudah berjuang membela nama baik bangsa dan Negara dipercaturan olahraga ASEAN di Myanmar. Melalui prestasi yang dihasilkan bendera Merah-Putih berkibar dan lagu Indonesia Raya berkumandang,”jelas Wakil Ketua Umum KONI Pusat Bidang Humas, Inugroho MM di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Rabu (18/12).

satlakprima

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.