PELECEHAN SEKS ANAK

KPK Akan Konfrontasi Boediono-Sri Mulyani

Abraham Samad (sofyan/forumkeadilan)
Abraham Samad (sofyan/forumkeadilan)

Jakarta — Komisi Pemberantasan Korupsi memastikan akan mengkonfrontasi mantan Gubernur Bank Indonesia Boediono dengan mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek (FPJP) dan penetapan status bank gagal berdampak sistemik pada Bank Century.

“Iya, itu pasti,” kata Ketua KPK Abraham Samad, di Jakarta, Selasa (26/11), terkait kemungkinan agenda konfrontasi Boediono dengan Sri Mulyani.

Upaya konfrontasi tersebut kemungkinan akan dilakukan setelah eskpos perkara kasus Century, ujar Abraham, namun waktu tepatnya belum dapat dipastikan. Pasalnya, KPK masih mendalami informasi dari keterangan Boediono yang diperiksa pada Sabtu (23/11) lalu.

Hasil dari pemeriksaan Boediono, yang kini menjadi Wakil Presiden RI, ujar Ketua KPK, telah memberikan banyak informasi-informasi penting mengenai penetapan FPJP dan langkah-langkah penyelematan bank tersebut.

Oleh karena itu, tim di KPK sedang mempelajari keterangan tersebut untuk membongkar lebih dalam kasus termasuk mengungkap siapa sosok yang menjadi “dalang” utama kasus Century.

“Kita mau ungkap aktor intelektualnya,” ujar Abraham.

Ant/I029/BKW/jotz

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.