Januari Nanti, MU Harus Belanja Pemain

Manchester United

Manchester, FK – Pelatih tim pertama Manchester United, Phil Neville, memperingatkan Setan Merah bahwa mereka harus memanfaatkan jendela transfer kedua pada Januari nanti, atau menanggung risiko jauh tertinggal dari kontestan Liga Premier Inggris lainnya.

Sang juara bertahan kini bercokol di peringkat kelima klasemen sementara, mereka tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Arsenal. Dari 11 pertandingan, MU hanya mampu mengumpulkan 20 poin hasil dari enam kali menang, dua seri, dan tiga kali kalah.

Kendati demikian, untuk sementara Neville menegaskan jika MU masih bangga dengan kemampuan skuad yang ada, mantan pemain bertahan dan gelandang itu telah memperingatkan bahaya yang akan tiba, dan dia yakin merekrut pemain anyar menjadi hal yang sangat penting .

“Kami memiliki skuad yang fantastis untuk saat ini,” ucap Neville di BBC Football Focus. “Dalam bursa transfer awal musim kami sedang mencari pemain, yang didokumentasikan dengan baik.”

“Pencarian itu terus berlanngsung. Kami perlu terus menginvestasikan kembali dalam skuad karena jika Anda berdiri diam di liga ini, Anda akan tertinggal di belakang, seperti Manchester City musim lalu, ketika mereka tidak memperkuat skuadnya dan mereka akhirnya kehilangan (gelar) liga.”

Pada minggu depan, MU akan melakukan perjalanan ke ibukota Wales untuk menantang Cardiff City. Skuad arahan David Moyes ini memiliki bekal kemenangan 1-0 atas Arsenal, akhir pekan lalu. -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.