Sony Xperia Tianchi Bakal Gunakan Prosesor Tercepat Didunia

Ilustrasi Sony Xperia Tianch.
Ilustrasi Sony Xperia Tianch.

ForumKeadilan.com – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Sony bekerja pada sebuah phablet terbaru yang misterius. Belakangan diketahui bahwa phablet tersebut bernama Xperia Tianchi.

Kini sebuah rumor terbaru kembali semerbak di jagat teknologi yang mengungkapkan bahwa Xperia Tianchi akan menggunakan prosesor MediaTek MT6592 8 core, seperti yang dikutip dari Ubergizmo (24/10).

Itu artinya, phablet Sony Xperia Tianchi akan memiliki prosesor dengan kinerja yang sangat cepat. Selain sangat cepat, keunggulan dari prosesor tersebut adalah kemampuan multitasking yang menawan.

Memang, Sony Xperia Tianchi bukan perangkat pertama yang menggunakan prosesor MediaTek MT6592 8 core, sebelumnya sudah ada smartphone asal China, yaitu UMI X2S yang menggunakan prosesor octa-core pertama di dunia.

Sekadar informasi, spesifikasi yang dibawa oleh Xperia Tianchi ini adalah dengan mengusung layar dengan bentang 6inci dan dukungan resolusi 720x1280p. Diprediksi, phablet ini akan mengisi jajaran perangkat murah.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, Xperia Tianchi kemungkinan akan dirilis pada tanggal 12 November mendatang.

ubergizmo/dhn

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.