Mantan CEO Apple Tergiur Membeli BlackBerry

John Sculley
John Sculley

ForumKeadilan.com –  John Sculley, seorang mantan CEO Apple pengganti Steve Jobs pada tahun 1980an, yang dikabarkan memiliki peluang untuk mengambil alih perusahaan BlackBerry.

Hal ini seiring pernyataannya yang mengungkapkan bahwa BlackBerry merupakan perusahaan yang memiliki masa depan yang bagus, seperti yang dikutip dari The Verge (23/10).

Entah apa yang dimaksud oleh Sculley dengan pernyataan itu. Mengingat bahwa kini BlackBerry tengah dalam keadaan yang nyaris ‘ambruk’. Kemungkinan besar, dia memiliki hasrat untuk segera menangani perusahaan asal Kanada tersebut.

Bahkan ada rumor yang menyatakan bahwa Sculley telah mengajukan penawaran pada BlackBerry. Sementara itu, banyak orang menilai bahwa Sculley adalah orang yang tepat menangani perusahaan yang kini dipimpin oleh Thorsten Heins.

Hal ini didorong oleh prestasi Sculley sendiri yang bisa dikatakan cukup baik saat menangani Apple kala itu. Kini, ada satu pihak lagi yang dikabarkan meminati BlackBerry, setelah sebelumnya Lenovo, Cisco, Google, dan Fairfax Financial Holdings, yang dihubungkan dengan pembelian perusahaan asal Kanada itu.

Lantas siapakah nantinya yang akan ‘menguasai’ BlackBerry? Nantikan kelanjutannya.

tv/dhn

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.