Kemampuan Del Potro Semakin Meningkat

Juan Martin del Potro. (indianexpress.com)
Juan Martin del Potro. (indianexpress.com)

Shanghai, FK – Petenis tunggal putra asal Argentina, Juan Martin del Potro, menegaskan bahwa dirinya telah memainkan beberapa tenis terbaik dalam karirnya.

Pria berusia 25 tahun itu telah memenangkan tiga gelar juara sepanjang tahun ini, dan juga mencapai final Shanghai Masters 2013, pada awal pekan ini, tapi dia akhirnya dikalahkan dalam tiga set oleh Novak Djokovic.

Berkaca pada penampilan baru-baru ini, Del Potro menegaskan bahwa dia berada dalam bentuk yang lebih baik sekarang ketimbang ketika dia memenangkan AS Terbuka pada 2009.

“Saya tidak bisa memenangkan gelar grand slam seperti yang saya lakukan pada 2009, tapi saya mencapai final di (turnamen) Masters 1000. Saya sudah memenangkan tiga turnamen (dan) saya mengalahkan petenis-petenis papan atas, yang fantastis bagi saya,” tutur Del Potro.

“Saya pikir saya bermain lebih baik dibandingkan tahun 2009 atau 2008 atau tahun lalu. Itu penting (dan) hal yang baik untuk masa depan. Aku masih memiliki tujuan yang sama, yaitu (untuk) lebih dekat dengan pemain-pemain top. Jika saya masih bekerja seperti ini, saya berharap saya bisa berada di sana satu hari.”

Del Potro juga telah lolos ke World Tour Finals ATP di London bulan depan. -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.