Blackberry Keluarkan BBM Version 1.0.2 Untuk iPhone

BBM di iPhone
BBM di iPhone

Jakarta, FK –  Apple baru saja merilis update sistem operasi mobile terbaru, iOS 7.0.3. Namun update ini ternyata mengganggu kerja aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk iPhone.

Setelah menggunakan iOS 7.0.3, beberapa pengguna iPhone melaporkan aplikasi BBM yang digunakannya crash tanpa sebab. BlackBerry pun langsung merespons masalah tersebut dengan mengeluarkan update BBM terbaru untuk iPhone pada Kamis (24/10/2013).

Update terbaru BBM untuk iPhone yang memiliki nomor versi 1.02.114 ini akan mengatasi beberapa masalah yang ditemui di iOS 7.0.3.

Selain itu, update ini membawa beberapa hal baru, seperti pengategorian kontak, pengurutan dan penyaringan list di BBM Group, dan performa BBM yang lebih baik.

Aplikasi BBM update terbaru ini sudah dapat diunduh dari App Store atau melalui tautan ini.

Seperti diketahui, BlackBerry telah meluncurkan kembali aplikasi BBM untuk iPhone dan Android, pada Selasa (22/10/2013).

Aplikasi BBM bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan ponsel Android merek apapun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).

Selanjutnya, pengguna iPhone dan Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

fpr/dhn

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.