Wawrinka Dapat Ucapan Selamat dari Federer

Stanislas Wawrinka. (usatoday)
Stanislas Wawrinka. (usatoday)

New York, FK – Petenis asal Swiss, Stanislas Wawrinka mendapatkan ucapan selamat dari pesaing senegaranya, Roger Federer, setelah unggulan kesembilan itu mengalahkan juara bertahan AS Terbuka, Andy Murray, di perempat final, Jumat (6/9) WIB.

Pemain berusia 28 tahun itu membukukan tempat di babak empat besar pertamanya di grand slam, usai membungkam Murray 6-4, 6-3, 6-2 di lapangan Arthur Ashe.

“Biasanya saya bisa menjadi sedikit grogi dan saya bisa kehilangan beberapa permainan karena itu, tapi hari ini saya fokus pada permainan saya,” ucap Wawrinka mengutip Reuters.

“Sungguh menakjubkan bagi saya untuk berada di semifinal AS Terbuka pertama saya, terutama setelah mengalahkan Andy Murray, juara bertahan. Dia juga memenangkan Wimbledon. Untuk mengalahkan dia dalam tiga set, cara saya bermain hari ini, cukup baik bagi saya.”

“Ini saat saya dan saya sangat menikmatinya. Saya benar-benar terima kasih untuk (Federer), karena dia telah banyak membantu saya. Tapi hari ini, pasti itu adalah saat saya. Roger mengirim sms saya langsung setelah pertandingan. Dia bilang ‘Selamat’.”

Wawrinka akan berhadapan dengan unggulan pertama, Novak Djokovic, di semifinal. Sebelumnya, petenis asal Serbia itu menyingkirkan pemain Rusia, Mikhail Youzhny. -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.