Serena Williams Ingin Terus Bermain Tenis

Serena Williams. (telegraph)
Serena Williams. (telegraph)

New York, FK – Ratu tenis dunia, Serena Williams, menegaskan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk pensiun dari tenis dan berniat untuk terus bermain tenis hingga beberapa masa mendatang.

Petenis yang menginjakkan usia 32 tahun pada bulan depan, menjadi petenis putri tertua yang berhasil memenangkan gelar grand slam AS Terbuka sejak era Terbuka yang berawal pada 1968. Petenis berpaspor Amerika Serikat itu pun menyabet gelar kelimanya di AS Terbuka.

Namun, Serena mengungkapkan jika dirinya masih terlalu menikmati permainannya untuk saat ini, sehingga dia masih belum memikirkan perihal gantung raket. “Saya belum memikirkan angka atau usia ketika saya akan berhenti,” ucap Serena.

“Saya bisa memberitahu Anda: Saya tidak melihat diri saya akan pensiun dalam waktu dekat dan jelas terdapat beberapa tujuan yang ingin saya capai dan hal-hal yang ingin saya lakukan.”

Serena sendiri mencatatkan kemenangan 7-5, 6-7, 6-1 atas Victoria Azarenka untuk menyabet trofi AS Terbuka pada akhir pekan kemarin. -blc-

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.