Orang Indonesia Mendapatkan iPhone 5s Pertama Di Dunia

Jimmy Gunawan saat memegang iphone 5S
Jimmy Gunawan saat memegang iphone 5S

ForumKeadilan.com – Meskipun handset terbaru Apple, iPhone 5S dan iPhone 5C belum meluncur di Indonesia, namun ada satu warga negara Indonesia yang sudah memiliki dan menggenggam kedua handset iPhone 5S di tangannya.

Dilansir News.com.au (20/9), seorang jurnalis dari situs tersebut bernama Jimmy Gunawan yang juga merupakan warga negara Indonesia dilaporkan sukses menjadi pemilik dua buah iPhone 5S dijual di Apple Store Sydney, Australia. Selain itu, dia juga menjadi warga negara Indonesia yang berhasil memiliki kedua handset tersebut.

Dikutip Cultofmac (20/9), Jimmy sudah berhasil mendapatkan iPhone 5C dan iPhone 5S saat Apple Store di Sydney baru saja dibuka, mengatakan jika satu iPhone 5S akan dia gunakan sendiri dan satu lagi akan diberikan untuk ibunya di Indonesia sebagai hadiah ulang tahunnya.

Keberhasilan Jimmy Gunawan sebagai warga negara Indonesia pertama yang memiliki iPhone 5S ini jelas terlihat ketika dia keluar dari Apple Store dengan senyum bahagia sambil mengangkat dua handset iPhone 5S tinggi-tinggi. Selamat Jimmy Gunawan!

dhn/fpr

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.