Nih Alasan Fellaini Cabut ke MU

Marouane Fellaini. (zimbio)
Marouane Fellaini. (zimbio)

Manchester, FK – Gelandang internasional Belgia, Marouane Fellaini, mengungkapkan bahwa inilah saat yang tepat untuk meninggalkan Everton menuju Manchester United. Pemain 25 tahun itu bergabung bersama MU dengan transfer senilai 27,5 juta poundterling dalam batas terkahir jendela transfer musim panas.

Sejak bergabung dengan Everton dari Standard Liege pada 2008, pemain Belgia itu menjadi salah satu gelandang paling sukses di Liga Premier Inggris, yang bermain di bawah arahan pelatih MU saat ini, David Moyes, yang sebelumnya membesut Everton.

Fellaini mengungkapkan bahwa daya tarik Liga Champions dan prospek menambah gelar liga, sebagaimana yang pernah dirasakannya saat masih bermain dengan Liege, akhirnya Fellaini melaju dengan keputusannya untuk meninggalkan Merseyside.

“Saya tahu Everton ingin menjaga saya, tapi saya bermain dengan mereka selama lima tahun dan sudah waktunya untuk pergi,” ucap Fellaini kepada Sky Sports.

“Saya ingin berterima kasih Everton untuk mendukung saya, tapi itu cerita baru bagi saya sekarang. Saya ingin memenangkan trofi, bermain Liga Champions dan bersama MU, saya bisa melakukan itu.” -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.