Mayweather Jr: Canelo Akan Menjadi Bintang

Floyd Mayweather Jr dan Saul Alvarez. (espn)
Floyd Mayweather Jr dan Saul Alvarez. (espn)

Las Vegas, FK – Juara dunia tinju kelas welter versi WBC, Floyd Mayweather Jr mengungkapkan bahwa Saul “Canelo” Alvarez akan menjadi bintang di dunia tinju, tetapi dengan tegas dia menyatakan bahwa dia akan mengalahkan petinju asal Meksiko itu pada Minggu (15/9) WIB nanti.

Bentrokan dua petinju tak terkalahkan itu akan berlangsung di MGM Grand Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Dalam laga tersebut akan diperebutkan sabuk juara kelas menengah junior WBC/WBA yang kini dikuasai Canelo.

Mayweather Jr, yang memiliki julukan The Money, mengatakan kepada wartawan bahwa rekor sempurnanya akan tetap utuh setelah pertarungan berakhir.

“(Canelo) bukanlah (petinju) masa depan, tapi dia masih akan menjadi bintang setelah dia kalah pada Sabtu (Minggu WIB). Ketika saya berada dalam pertarungan seperti ini, saya tidak akan kalah,” tegas petinju berusia 36 tahun itu.

“Anda tidak berpikir saya bisa pergi ke Alamodome dan menjual habis (tiket pertandingan)? Saya berikan Canelo kredit untuk muncul pada 14 September dan hanya itu.”

“Ini bukan hanya pertarungan, ini adalah apa yang kami sebut sebuah acara. Orang-orang ini memainkan kunci utama keberhasilan saya. Ini adalah pertunjukan Mayweather Promotions dan Golden Boy Promotions menunjukkan, dan sekarang kami menjalankan tinju.” -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.