Mayweather Jr Angkat Topi Untuk Alvarez

Saul Alvarez (kiri) vs Floyd Mayweather Jr. (theage.com.au)
Saul Alvarez (kiri) vs Floyd Mayweather Jr. (theage.com.au)

Las Vegas, FK – Floyd Mayweather Jr, raja pound-to-pound asal Amerika Serikat, memberikan pujiannya pada Saul “Canelo” Alvarez, setelah dia bertarung selama 12 ronde dengan petinju asal Meksiko tersebut. Pada laga itu, Mayweather Jr mencatatkan kemenangan angka.

Mayweather Jr, yang meningkatkan rekor tak terkalahkannya menjadi 45 kali, menyebut bahwa petinju berusia 23 tahun itu bisa bangkit kembali, setelah menuai kekalahan profesional pertamanya.

“Canelo adalah petinju muda, juara yang kuat dan saya angkat topi untuk dia dan negara Meksiko,” tandas petinju berjuluk The Money itu kepada wartawan.

“Dia merupakan juara hebat dengan hati yang besar, juara muda. Dia adalah kompetitor yang kuat dan dia akan bangkit lagi. Dia tidak pernah memberi saya apapun, yang belum pernah saya rasakan sebelumnya di karir tinju saya.”

“Saya sudah di sini (dunia tinju) selama 17 tahun dan saya masih tetap kuat. Saya ingin berterima kasih ayah saya, dia bilang saya sangat ketat (di ronde terakhir)dan dia benar, tapi itu keren. Saya mempunyai pekerjaan yang harus diselesaikan,” pungkas pria berusia 36 tahun itu. -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.