Kalah Menyedihkan, Di Canio: Saya Tak Bisa Marah

Paolo Di Canio. (chroniclelive)
Paolo Di Canio. (chroniclelive)

London, FK – Pelatih Sunderland, Paolo di Canio, mengatakan bahwa timnya kebobolan dengan gol yang cukup menyedihkan ketika mereka kalah 3-1 dalam lawatan mereka ke kandang Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (31/8) malam.

Kekalahan yang diderita The Black Cats itu menandai bahwa mereka masih tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pertama Liga Premier Inggris ini.

Meski mengalami kekalahan, pelatih asal Italia itu tidak bisa marah. “Kapten tim saya (John O’Shea) berada di ruang ganti dan menyampaikan permintaan maaf untuk semua pemain. Bagaimana Anda bisa marah?” ungkap Di Canio kepada PA Sport.

Dalam laga itu sendiri, O’Shea menerima kartu merah langsung, yang berarti dia akan melewatkan laga melawan Arsenal, West Bromwich Albion dan Liverpool.

“Hari ini sulit untuk marah,” ujar Di Canio lagi. “Biasanya saya dapat memberitahu Anda saya sangat marah, tapi hari ini sulit. Itu terlalu menyedihkan. Benar-benar sulit untuk mengatakan sesuatu.”

“Mereka cerdas dan benar-benar memahami ketika mereka melakukan sesuatu yang buruk. Saya tidak bisa marah tapi jelas saya benar-benar sedih.” -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.