Kalah dari Mitchell, Arreola Siap Pensiun

Chris Arreola. (boxingnewsonline)
Chris Arreola. (boxingnewsonline)

California, FK – Petinju kelas berat Amerika Serikat, Chris Arreola, mengakui bahwa pertarungan dengan Seth Mitchell merupakan pertarungan yang harus dimenangkan.

Apabila petinju berusia 32 tahun itu menang dalam laga sesama petinju AS itu, maka dia berpeluang untuk meraih kesempatan melawan salah satu pemilik gelar juara dunia, yang kini dikuasai Klitschko bersaudara, Wladimir atau Vitali Klitschko.

Namun, tanpa memandang remeh Mitchell, Arreola menegaskan jika dia akan gantung arung tinju, seandainya dia dikalahkan oleh mantan atlet rugby tersebut.

“Ini adalah pertarungan yang harus dimenangkan. Saya menghormati kondisi dan tekadnya untuk menjadi seseorang. Mitchell adalah seorang pemain rugby yang bagus, tapi saya sudah berada dalam permainan ini terlalu lama untuk dikalahkan oleh seseorang seperti dia,” kata Arreola.

“Jika saya kalah dari seseorang seperti Seth Mitchell, saya akan serius memikirkan pensiun. Saya bukan penjaga pintu gerbang dan saya tidak pernah ingin menjadi seorang pria yang Anda kalahkan, sehingga nama saya terlihat baik pada resume Anda. Saya bukan tipe petinju seperti itu. Saya seorang atlet kelas dunia, seorang petinju kelas dunia.”

Arreola sendiri akan menjalani pertarungan melawan Mitchell pada Minggu (8/9) WIB, di California, Amerika Serikat.

Sejauh ini, Arreola memiliki catatan profesional 32 kemenangan dari 35 pertarungan, sedangkan Mitchell baru kalah sekali dalam 26 penampilan profesionalnya. -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.