iPhone Baru Bakal Terjual 10 Juta Unit Dalam 10 Hari!

iPhone 5s & iPhone 5c
iPhone 5s & iPhone 5c

ForumKeadilan.com –  Ungkapan seorang analis bernama Andy Hargreaves dari Pasific Crest kali ini cukup mengejutkan. Pasalnya, dia mengatakan bahwa iPhone terbaru, yaitu 5C dan 5S akan terjual sebanyak 10 juta unit hanya dalam waktu 10 hari!

“Kami berharap Apple meluncurkan dua produk terbarunya, (iPhone 5C dan iPhone 5S) pada 20 September mendatang, selanjutnya 10 hari kemudian pada tanggal 30 September perusahaan akan melaporkan keuangan mereka dengan hasil 10 juta unit yang berhasil terjual,” ujar Hargreaves, seperti yang dikutip dari Ubergizmo (5/9).

Di akhir kuartal ketiga ini, Apple diperkirakan bakal melaporkan keuangan mereka yang jatuh pada tanggal 30 September mendatang. Itu artinya, iPhone 5C dan iPhone 5S harus mampu terjual sebanyak 1 juta unit dalam sehari.

Apa yang Anda pikirkan? Mampukah Apple melakukan hal tersebut. Apabila diperhatikan dari strategi, kemungkinan perusahaan yang berbasis di Cupertino ini masih bisa mencapai itu. Sebab, iPhone 5S dan iPhone 5C telah didampingi oleh operator terbesar di dunia, yaitu China Mobile.

Namun tentu saja semua tidak akan bisa mulus seperti yang dibayangkan. Pasti ada kendala yang menghambat untuk penjualannya nanti. Kita tunggu saja, mampukah Apple melakukan hal yang diungkapkan oleh Hargreaves tersebut.

 

ubergizmo/dhn

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.