Inggris Incar Curi Kemenangan di Kandang Ukraina

Roy Hodgson. (thesun)
Roy Hodgson. (thesun)

Kiev, FK – Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, menyatakan bahwa timnya butuh hasil ketika mereka melakukan lawatan ke Ukraina untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa nanti.

The Three Lions saat ini duduk di puncak klasemen Grup H, dengan poin 15 dari tujuh pertandingan. Poin yang dikumpulkan Inggris sama seperti tim urutan kedua, Montenegro, namun Inggris masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit. Sementara itu, Ukraina berada di posisi ketiga dengan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Dengan kondisi kualifikasi yang sudah mendekati akhir, Hodgson sadar bahwa kemenangan bagi kedua tim akan menempatkan mereka dalam mengendalikan nasib mereka sendiri dan itu menjadi pertanda bahwa Hodgson akan mengadopsi filosofi menyerang dalam permainan.

“Ini adalah dua tim yang bagus yang dalam bentuknya dan mampu menang di grup, sehingga sedikit lagi ke putrana final Piala Dunia, dan ketika Anda bermain di putaran final Piala Dunia, Anda tidak perlu memenangkan pertandingan dengan berhati-hati,” tutur Hodgson kepada wartawan.

“Kadang-kadang Anda memenangkannya dengan kaki depan dan mencoba untuk memastikan Anda mencetak gol lebih dari penantang, sehingga kita menyadari hal-hal tersebut.”

“Kami tidak memiliki keraguan tentang apa yang harus kami lakukan dan tugas di depan kita. Apa yang perlu kami lakukan adalah mendapatkan hasil dan para pemain yakin bahwa mereka dapat melakukan performa yang baik.”

Sementara itu, Hodgson mengkonfirmasi bahwa Frank Lampard akan memulai pertandingan besok, pemain Chelsea itu akan mendapatkan caps internasional ke-100. -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.