KPK IKLAN

Burns Tak Ingin Kecewakan Penggemar

Ricky Burns. (telegraph)
Ricky Burns. (telegraph)

Glasgow, FK – Petinju pemegang gelar juara dunia kelas ringan WBO, Ricky Burns, percaya bahwa pendukungnya akan menjadi faktor yang sangat berpengaruh ketika dia menghadapi Raymundo Beltran di Galsgow, Skotlandia, Sabtu malam atau Minggu (8/9) WIB.

Burns akan menjalani duel mempertahankan gelar dunia untuk kali keempat, dan dia menegaskan bahwa dia akan siap untuk segala apa pun yang dilemparkan petinju Meksiko berusia 32 tahun kepadanya.

“Tinju adalah pekerjaan saya, itu adalah cara saya selalu melihat hal itu, saya tidak memperlakukan setiap lawan secara berbeda, saya selalu memberikan 100 persen di gym, dan saya tahu bahwa saya akan siap untuk apa pun yang terjadi,” ujar Burns di Sky Sports.

“Dan saya akan membutuhkan itu, karena saya bisa melihat ini menjadi laga 12 ronde yang keras. Raymundo adalah petinju hebat, dan saya pikir penggemar akan menjadi faktor yang berpengaruh. Mereka berharap, tiket terjual habis, jadi saya melihat ke depan untuk pertempuran di Glasgow lagi.”

Burns tiba di pertarungan itu dengan rekor profesional 36 kemenangan dari 38 pertarungan, sementara Beltran memiliki 28 kemenangan dari 34 penampilan. -blc-

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.