“Wenger Tak Pantas Terima Kontrak Baru”

Arsene Wenger. (mirrorfootball.co.uk)
Arsene Wenger. (mirrorfootball.co.uk)

London, FK – Suporter Arsenal yang menamai dirinya AST (Arsenal Supporters Trust) meminta manajemen klub untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak terhadap sang arsitek tim, Arsene Wenger.

Tim asal London Utara sejauh ini gagal untuk mendaratkan sejumlah nama besar yang telah menjadi target mereka. Sementara jendela transfer akan ditutup sekitar dua minggu lagi.

Seperti diketahui, The Gunners telah dikaitkan dengan nama-nama besar seperti Gonzalo Higuain dan Luiz Gustavo, yang keduanya memilih untuk pindah ke klub yang berbeda, sementara upaya memburu striker Liverpool, Luis Suarez, tampaknya sudah menghilang, pasalnya klub Merseyside itu ogah menjual sang pemain.

“Kepala eksekutif Ivan Gazidis telah berbicara mengenai keinginan untuk menawarkan Wenger kontrak baru. Kami yakin bahwa hal itu tidaklah pantas. Seluruh fokus harus mengarah pada menggunakan hari yang tersisa di bursa transfer untuk memperkuat tim secara signifikan,” bunyi pernyataan dari AST, seperti dikutip Sports Mole.

“Klub sepakbola ambisius menginvestasikan uang yang mereka terima dari fans mereka, dan kadang-kadang pemiliknya, membuat diri mereka lebih kuat. Pendukung Arsenal membayar sebagian dari harga tiket tertinggi di dunia sepakbola, menyediakan klub dengan sumber daya keuangan yang cukup besar, tetapi ambisi dan kemampuan untuk menggunakannya tampaknya hilang.”

Pernyataan itu muncul setelah tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu menderita kekalahan pada laga pembukaan mereka di Liga Premier Inggris. Secara mengejutkan, Arsenal dipermalukan 1-3 oleh Aston Villa di Emirates Stadium pada akhir pekan kemarin.

-blc-

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.