Wenger Berharap Skuadnya Bangkit Kembali

Arsene Wenger. (Foto: thenational)
Arsene Wenger. (Foto: thenational)

London, FK – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa perjalanan timnya di musim ini akan tergantung pada respon positif terhadap kekalahan mengejutkan dari Aston Villa, akhir pekan kemarin.

Pada laga pertama Liga Premier Inggris, The Gunners menyerah 1-3 kepada Villa di kandang sendiri, Emirates Stadium. Sialnya, Laurent Koscielny diusir keluar lapangan, sementara Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs dan Bacary Sagna menambah daftar cedera.

Wenger percaya bahwa energi negatif akan menyebar dengan cepat di skuadnya jika mereka tidak mampu bangkit kembali melawan Fenerbahce pada Rabu. Menurutnya, perjalanan ke Istanbul merupakan permainan besar.

“Selalu ada banyak bahaya dalam tim karena ini merupakan aktivitas manusia sebanyak 25 orang. Hal negatif bisa tiba dengan cepat dan menyebar dengan cepat,” ujar Wenger di The Mirror.

“Tapi itu adalah pertandingan pertama musim ini dan kami ingin bangkit kembali. Saya percaya musim ini, kami akan tergantung pada bagaimana kami menanggapi kekalahan ini. Yang penting adalah membangun kembali kepercayaan diri tim sebelum Rabu malam. Itu pertandingan besar bagi kami.”

“Tapi kami akan bangkit kembali, karena semangat kami masih bagus. Kami terdapat kekurangan tetapi kami bisa bermain dengan pemain yang kami miliki. Bahkan jika Anda pergi di Menara Eiffel dan Anda membuang uang itu, Anda harus bermain dengan pemain yang Anda miliki.” -blc-

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.