Petenis Inggris Raya Siap Lumat Tomic

Daniel Evans. (washingtonpost)
Daniel Evans. (washingtonpost)

New York, FK – Petenis tunggal putra asal Inggris Raya, Daniel Evans, menegaskan bahwa hanya melalui babak pertama AS Terbuka 2013 tidak cukup. Hal itu diungkapkannya menjelang pertandingan dengan Bernard Tomic di babak kedua nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu akan menghadapi pemain asal Australia pada Jumat (30/8), setelah mengalahkan unggulan ke-11, Kei Nishikori, tiga set langsung 6-4, 6-4 6-2 di Flushing Meadows awal pekan ini.

Sementara dia senang dengan kemenangannya atas Nishikori, Evans menegaskan bahwa dia belum mencapai ambisinya di grand slam terakhir musim ini.

“Saya senang dengan bagaimana langkah saya dan bagaimana pertandingan berjalan, tapi saya benar-benar ingin memenangkan babak kedua,” ucap Evans kepada wartawan. “Satu babak tidak cukup, jadi saya ingin menang lagi pada hari Kamis (atau Jumat WIB).”

“Saya sudah bermain beberapa pertandingan yang bagus selama lima minggu terakhir. Saya benar-benar ingin melangkah jauh di turnamen, memenangkan pertandingan lagi, dan saya siap untuk bermain lagi.” -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.