Jokowi: Ya Mosok Nonton Rock Malah Duduk Diam

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat nonton konser Guns N Roses di MEIS Ancol Pademangan Jakarta Utara, Minggu (16/12). (sumber foto: merdeka)
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat nonton konser Guns N Roses di MEIS Ancol Pademangan Jakarta Utara lalu (sumber foto: merdeka)

Jakarta, FK –  Tidak pas rasanya menyaksikan band beraliran cadas seperti Metallica hanya dengan duduk manis sambil menikmati irama yang cepat dan keras. Seperti pada konser band cadas lainnya, penonton akan melompat sambil mengayunkan kepalanya(headbanging).

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, yang rencananya akan menonton konser Band yang digawangi oleh James Hetfield (Vokalis), Lars Ulrich (Drummer), Kirk Hammett (Guitar) dan Robert Trujillo (Bass Guitar), ini menegaskan akan berbaur dengan penonton di kelas festival.

“Yang enak nonton rock itu ya itu,” ujar Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Pria yang akrab disapa Jokowi itu menegaskan bahwa menyaksikan band berdistorsi keras itu kurang nikmat apabila disaksikan sambil duduk diam.

“Ya mosok nonton rock malah duduk diam,” kata Jokowi.

Tentu saja, Jokowi pun tak mau diribetkan dengan sejumlah ajudannya. Menurut dia, ia akan menonton tanpa ada pengawalan ketat.

Orang nomor satu di DKI ini mengatakan dirinya sudah mengantongi tiket untuk menyaksikan Metallica seharga Rp 600 ribu. Namun ia tidak mengetahui persis di posisi mana akan menyaksikan James Hetfield dan kawan-kawannya beraksi.

“Lupa. Di festival A atau B ya. Pokoknya yang seharga 600 ribuan,” kata Jokowi.

 

dhn/nva

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.