“Ini Momen Terhebat Dalam Hidupku”

Jhonny Gonzalez. (tsn)
Jhonny Gonzalez. (tsn)

California, FK – Juara dunia baru kelas bulu WBC, Jhonny Gonzalez, menyatakan bahwa dirinya mendapatkan momen terhebat dan menyenangkan dalam hidupnya.

Hal itu dikatakan oleh petinju berusia 31 tahun asal Meksiko setelah dia sukses merebut sabuk WBC dari pesaing senegaranya, Abner Mares, berkat kemenangan KO di ronde pertama dalam duel yang berlangsung di Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (25/8) WIB.

Dia bertutur bahwa tidak ada yang memandangnya, ketika tiba di AS untuk melakoni duel perebutan gelar juara dunia tersebut. “Yang mereka bicarakan adalah pertarungan Mares dan Santa Cruz. Saya tidak mengatakan apa-apa tapi saya tahu saya akan mendapatkan kebanggaan.”

Sementara itu, mengenai duelnya dengan Mares, Gonzalez mengatakan bahwa lawannya terlihat sudah terluka parah usai mencium kanvas yang pertama (Mares roboh di kanvas sebanyak dua kali di ronde pertama, sebelum akhirnya laga dihentikan oleh wasit).

“Saya pikir saya akan lebih baik segera menyelesaikannya karena dia bisa bangkit kembali dan saya tidak ingin hal itu terjadi.” blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.