Eto’o Merapat ke Chelsea

Samuel Eto'o. (cameroononline)
Samuel Eto’o. (cameroononline)

London, FK – Striker Kamerun, Samuel Eto’o, akan segera berkostum biru-biru milik Chelsea, setelah dia dipastikan hengkang dari Anzhi Makhachkala dan menuju Liga Premier Inggris. Pihak Chelsea pun sudah memastikan bahwa mereka telah menyelesaikan kesepakatan dengan mantan penyerang Barcelona itu.

Pemain berusia 32 tahun itu diharapkan bisa segera terbang ke London pada pekan ini, untuk menyelesaikan proses tes medis. Eto’o, yang pernah ditangani pelatih Chelsea, Jose Mourinho, ketika di Inter Milan, telah menggoreskan tanda tangannya di atas kertas berdurasi satu tahun.

“Saya sangat senang berada di sini, tetapi juga cemas karena saya ingin memperoleh kesempatan bermain secepat mungkin,” kata Eto’o di situs resmi klub.

“Itu bukan keputusan yang sulit. Saya melihat kualitas Chelsea, dan saya sangat senang dengan Jose Mourinho sebelumnya, sehingga ketika kesempatan itu datang, saya sangat senang menerimanya.”

Kedatangan Eto’o kemungkinan besar adalah alternatif dari Chelsea, setelah mereka ragu bisa mendatangkan striker Manchester United, Wayne Rooney, yang telah menolak dua tawaran The Blues selama musim panas. -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.