Dalglish Dukung Bale Pindah ke Madrid

Kenny Dalglish. (Foto: sabotagetimes)
Kenny Dalglish. (Foto: sabotagetimes)

London, FK – Mantan pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, menimbun banyak pujian untuk Gareth Bale, tetapi merasa bahwa kepindahannya ke Real Madrid akan menjadi langkah yang cerdas, baik untuk pemain maupun Tottenham Hotspur.

Bale berada di ambang memecahkan rekor dunia. Raksasa Spanyol, Madrid, telah memberikan tawaran sebesar 93 juta poundsterling untuk pemain berkebangsaan Wales tersebut. Dalglish berpikir bahwa Bale merupakan bakat sensasional, dia juga berpikir langkah ini akan bekerja dengan baik untuk Spurs sendiri.

“Gareth Bale adalah pemain istimewa. Dia adalah pemain yang bisa memberikan Anda gol yang tidak disangka. Dia adalah pemain yang bisa memenangkan pertandingan Anda dengan potongan-potongan mengejutkan dari keterampilan dan penemuannya. Dia memiliki kecepatan dan kekuatan dan kemampuan untuk pergi bertanding di luar atau di dalam,” tulis Dalglish dalam kolomnya di The Mirror.

“Ini adalah langkah yang cerdas dari sudut pandang pendukung Spurs, yang akan kecewa karena kehilangan pemain terbaik mereka. Tapi itu juga merupakan langkah yang cerdas juga untuk tim dan prospek mereka masuk ke empat besar di Liga Premier Inggris.”

“Spurs tidak bisa menggantikan Bale dengan pemain lain, tapi mereka telah menambahkan tiga atau empat pemain berkualitas untuk skuad mereka. Mereka memiliki Paulinho, Nacer Chadli, Etienne Capoue dan Roberto Soldado, dan ada pembicaraan dari Erik Lamela dan Fabio Coentrao juga berdatangan.” -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.