Blake Kecewa Akhiri Karir Dengan Kekalahan

James Blake. (usatoday)
James Blake. (usatoday)

New York, FK – Petenis Amerika Serikat, James Blake, mengakui bahwa dia akan kehilangan segalanya di dunia tenis, setelah dia terpaksa untuk pensiun. Petenis berusia 33 tahun yang pernah menempati peringkat empat dunia itu menderita kekalahan dari Ivo Karlovic dalam permainan lima set di babak pertama AS Terbuka.

Sebelumnya, pada awal pekan ini, Blake sudah mengumumkan bahwa AS Terbuka akan menjadi turnamen terakhirnya.

Blake merasa kecewa mengakhiri karirnya dengan cara yang dia lakukan, namun dia senang dengan waktu yang dihabiskan untuk olahraga ini. “Ini bukan cara yang menyenangkan untuk melakukannya, tapi hanya satu orang memegang trofi pada akhir dua minggu ini,” ucap Blake.

“Saya berharap itu saya. Saya melakukan segala sesuatu untuk mempersiapkan seolah-olah itu bisa saya penuhi. Ternyata bukan,” tuturnya.  “Saya tidak akan pernah mendapatkan 15.000, 20.000 orang bersorak untuk saya, nyanyian AS, berteriak nama saya, hal semacam itu.

“Saya cukup beruntung bisa memilikinya setelah selama 14 tahun. Saya mencoba untuk melihat positif. Kebanyakan orang tidak pernah memiliki itu. Kebanyakan orang di dunia ini tidak akan pernah dapat berhubungan dengan itu.”

“Saya melihat ke depan untuk tahap baru dalam hidup saya. Saya akan merindukan satu ini. Saya bisa selesai tahun ini sedikit lebih baik, turnamen ini, tetapi berharap untuk memenangkan lebih banyak pertandingan dalam pikiran saya hanya akan menjadi serakah.” -blc-

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.