PELECEHAN SEKS ANAK

“Moyes Ingin Teladani Ferguson”

David Moyes dan Rio Ferdinand. (Foto: bigstory.ap.org)
David Moyes dan Rio Ferdinand. (Foto: bigstory.ap.org)

Manchester, FK – Bek veteran Manchester United, Rio Ferdinand, menegaskan bahwa manajer David Moyes ingin meniru keberhasilan pendahulunya Sir Alex Ferguson dalam menangani MU.

Prestasi Moyes sebagai pelatih bertolak belakang dengan Ferguson. Selama 11 tahun menangani Everton, Moyes gagal memberikan gelar juara. Sementara, Ferguson telah mempersembahkan 38 trofi selama 26 tahun menakhodai MU.

“Kami punya manajer yang sangat antusias,” tandas Ferdinand kepada Sydney Daily Telegraph. “Dia masih muda dan punya keinginan dan nafsu tinggi untuk menjadi sukses.”

“Setelah manajer kami, yang sangat dibutuhkan dan dia seseorang yang saya akan pilih jika saya berada dalam posisi (sebagai penentu kebijakan). Dia bukan seseorang yang ingin datang untuk tiga atau empat tahun, dia ingin sekali meniru apa yang telah dilakukan manajer sebelumnya.”

“Terdapat pelatih-pelatih yang akan datang untuk pekerjaan, yang mungkin tidak ingin berada di sini untuk jangka waktu (panjang). Saya yakin manajer baru melihat ini sebagai pekerjaan untuk jangka panjang.”

Moyes sendiri menandatangani kontrak enam tahun di Old Trafford. -blc-

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.