Tito Kei Ditembak Dengan Pistol Jenis FN

TKP Penembakan Tito Kei. (foto: merdeka)
TKP Penembakan Tito Kei. (foto: merdeka)

Bekasi, FK –  Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Priyo Widyanto mengaku belum mengetahui pasti jenis senjata api yang digunakan pelaku menembak Tito Refra Kei dari jarak dekat. Namun, dilihat dari selongsong yang keluar senjata itu diperkirakan berjenis FN.

“Kalau dilihat selongsongnya keluar itu jenis FN. Tapi, butuh uji lab dulu untuk memastikan jenis senjatanya,” katanya kepada wartawan usai olah TKP di lokasi, Sabtu (01/06).

Lebih lanjut dijelaskan dia, saat kejadian di lokasi terdapat lima orang. Di antaranya Tito bersama tiga orang temannya bermain kartu, dan satu orang Ratim pemilik warung sedang menonton permainan.

“Keterangan saksi, pelaku jalan kaki,” ujarnya.

Petugas gabungan dari Polsek Medansatria, Polresta Bekasi Kota, dan Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Rencananya, polisi akan melakukan olah tempat kejadian lanjutan pagi hari.

“Nanti jam 08.00 WIB, kami olah TKP lagi, karena sekarang kondisinya gelap,” jelasnya.

Seperti diketahui, adik kandung John Kei, Tito Redra Kei, ditembak orang tak dikenal ketika sedang bermain kartu di warung kelontong, di Perumahan Titian Indah, Jalan Titian RT 04/10, Kelurahan Kali Baru, Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/05) sekira pukul 20.00 WIB.

Korban tewas dengan luka tembak di mata bagian kanan bawah. Selain, Tito pemilik warung Ratim juga menjadi korbannya, Ratim menderita luka tembak di bagian dada kiri. Jenazah keduanya langsung dilarikan ke RS Ananda sebelum diotopsi di RSCM, Jakarta Pusat.

 

dhn

You might also like