Tito Kei Ditembak dari Jarak 3 Meter

TKP Penembakan Tito Kei. (foto: merdeka)
TKP Penembakan Tito Kei. (foto: merdeka)

Bekasi, FK –  Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Priyo Widyanto mengatakan, pelaku melakukan penembakan terhadap Tito Refra Kei dalam jarak sekitar 2-3 meter tepat di depan korban.

“Di tembak dari arah depan, mengenai bagian bawah mata tembus ke bawah telinga,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (01/06) dinihari.

Menurut dia, pelaku berjumlah satu orang mengenakan jaket dan helm. Pelaku menuju lokasi melalui gang masuk komplek Titian Indah dengan Harapan Jaya, Bekasi Utara.

“Saksi tidak ada yang melihat pelaku menggunakan kendaraan. Setelah menembak langsung kembali lagi dari arah semula,” katanya.

Hasil olah tempat kejadian sementara, ditemukan selongsong peluru yang diduga mengenai Tito Refra dengan jarak lima meter. “Selongsongnya ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian,” ujarnya.

Seperti diketahui, adik kandung John Kei ditembak orang tak dikenal ketika sedang bermain kartu di warung kelontong, di Perumahan Titian Indah, Jalan Titian RT 04/10, Kelurahan Kali Baru, Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/05) sekira pukul 20.00 WIB.

Korban tewas dengan luka tembak di mata bagian kanan bawah. Selain, Tito pemilik warung Ratim juga menjadi korbannya, Ratim menderita luka tembak di bagian dada kiri. Jenazah keduanya langsung dilarikan ke RS Ananda sebelum diautopsi di RSCM, Jakarta Pusat.

 

dhn

You might also like