Posisi Bieber Digeser Rihanna

Justin Bieber dan Rihanna. (Foto: yahoo)
Justin Bieber dan Rihanna. (Foto: yahoo)

ForumKeadilan.com – Penyanyi kesohor kelahiran Barbados, Rihanna, mampu menggeser kedigdayaan Justin Bieber sebagai penyanyi yang paling banyak ditonton melalui saluran Vevo Youtube.

Sebagaimana dilansir bbc, statistik menunjukkan bahwa 77 video yang ada di saluran penyanyi berusia 25 tahun itu telah disaksikan lebih dari 3,789 miliar kali, atau dua juta lebih banyak dari penonton Bieber, yang sejauh ini telah menayangkan 79 video dan ditonton sebanyak 3,787 miliar kali.

Di samping itu, Rihanna juga unggul dalam jumlah pelanggan di salurannya dengan mendekati angka 8,7 juta pelanggan, sementara Bieber memiliki pelanggan berjumlah 4,9 miliar.

Tak hanya itu, pemilik nama lahir Robyn Rihanna Fenty ini juga unggul di Facebook, halaman resminya di jejaring sosial ciptaan Mark Zuckerberg itu mendapat 72,3 juta penyuka. Sedangkan Bieber ‘hanya’ disukai oleh 54,3 juta pengguna Facebook.

Satu-satunya keunggulan Bieber dari Rihanna, hanya di situs mikroblogging Twitter. Bintang pop asal Kanada itu memiliki 40 juta followers, atau lebih banyak sekitar 10 juta dari Rihanna.

Meskipun memiliki banyak penggemar, namun Rihanna kedapatan pernah memperlakukan penggemarnya dengan cukup buruk. Insiden terbaru yang melibatkan penyanyi Umbrella ini adalah pemukulan terhadap seorang penggemarnya di Birmingham, Inggris. Rihanna memukul seorang penggemar dengan mikrofon saat tampil di Birmingham, Senin lalu. -blc-

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.