PDIP Ajak Massa Demo Kepung Istana

Ribka Tjiptaning (skalanews.com)
Ribka Tjiptaning (skalanews.com)

 

Jakarta — Rabu besok (19/6), kader PDI Perjuangan akan melakukan unjuk rasa mengepung Istana Negara. Hal itu terkait rencana kenaikan harga BBM oleh pemerintah.

“PDIP siap turun untuk mengepung Istana Negara sebagai pusat kekuasaan besok,” kata politikus PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (18/6).

Menurutnya, ada dua jalur di dalam perjuangan membela hak rakyat. Yakni melalui jalur parlemen dan ekstra parlementer. Perjuangan melalui jalur ekstra parlementer akan dilakukan jika perjuangan melalui parlemen telah gagal.

Atas dasar itu Ribka bijak meminta partai-partai yang menentang kebijakan pemerintah seperti PKS, Hanura dan Gerindra untuk sama-sama berjuang turun ke jalan.

“Semua keluarga besar PKS, Gerindra Hanura ayo untuk turun ke jalan. jangan hanya bisa nikmati darah para mahasiswa, ” ajaknya.

Lebih jauh Ribka menegaskan bahwa selama ini anggota dewan hanya bisa menangis dan tertawa bersama rakyat. Maka dari itu, dirinya mengajak seluruh kawan-kawan untuk hadir dan terlibat aktif dalam perjuangan ekstra parlementer bersama massa rakyat.

ian/psn

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.