“Luis Suarez Tidak Untuk Dijual”

Luis Suarez.
Luis Suarez.

Liverpool, FK – Liverpool buru-buru memberi label tidak untuk tidak dijual kepada Luis Suarez, ketika pemain internasional Uruguay itu telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari klub berjuluk The Reds tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu, mengungkapkan dalam konferensi pers di Amerika Selatan alasan utamanya untuk meninggalkan Liverpool adalah perlakuan yang diterimanya dari pers di Inggris.

Salah satu juru bicara klub menegaskan bahwa mantan pemain Ajax Amsterdam itu belum menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Liga Premier Inggris. “Luis Suarez tidak untuk dijual, antara Luis atau wakilnya telah mengkomunikasikan hal ini secara langsung ke Liverpool Football Club,” tandas juru bicara itu.

“Klub tetap mendukung Luis dan berharap dia akan menghormati kontraknya. Klub tidak akan membuat komentar lebih lanjut dalam tahap ini.”

Sebelumnya, Suarez juga sempat menuturkan bahwa ia belum menerima tawaran dari pihak mana pun, tapi klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk meminangnya. -blc-

You might also like