PELECEHAN SEKS ANAK

Kalah, Prandelli Tetap Puas Dengan Performa ‘Azzurri’

Cesare Prandelli. (Foto: stvfiles)
Cesare Prandelli. (Foto: stvfiles)

Bahia, FK – Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, yakin seharusnya timnya layak mendapatkan hasil imbang di laga terakhir Grup A Piala Konfederasi kontra Brasil, Minggu (23/6) dinihari WIB. Namun, Azzurri harus puas berada di posisi runner-up Grup A, setelah menyerah 2-4 di tangan tuan rumah Brasil.

Setelah kehilangan Ignazio Abate dan Riccardo Montolivo karena cedera di babak pertama, skuad Prandelli sudah menemukan dirinya tertinggal 3-1 dengan waktu 24 menit tersisa. Namun, Giorgio Chiellini mencetak gol untuk membangkitkan semangat timnya di menit ke-71, sebelum sundulan Christian Maggio mencium mistar gawang.

Prandelli mengatakan bahwa dia sangat puas dengan performa skuadnya, meskipun gol Fred di menit ke-89 membungkus kemenangan 4-2 untuk Selecao. “Kami memiliki performa yang luar biasa di babak kedua dan pantas menyamakan kedudukan, tetapi melawan pemain hebat, Anda tidak mengambil apa-apa dari mereka,” kata pelatih berusia 55 tahun kepada Rai Sport.

“Saya sangat puas, karena kami memainkan babak kedua dengan karakter hebat. Reaksi sangat baik, kami menyerang memanfaatkan ruang dan di saat skor 3-2 kami bisa menyamakan level.”

Di pertandingan semifinal nanti, Italia berpeluang untuk mengulang final Piala Eropa 2012, yakni menghadapi Spanyol. -blc-

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.