PELECEHAN SEKS ANAK

Aplikasi Untuk Kucing ‘Narsis’

Kucing bergaya dengan Snapcat. (Foto: cloudfront)
Kucing bergaya dengan Snapcat. (Foto: cloudfront)

ForumKeadilan.com – Bagi Anda penyayang kucing dan ingin melihat kucing Anda mengabadikan dirinya secara sendiri. Kini, Anda bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi Snapcat.

Aplikasi tersebut memungkinkan kucing kesayangan Anda memotret dirinya sendiri tanpa bantuan Anda. Aplikasi Snapcat memiliki ikon yang bergerak cepat untuk menarik perhatian kucing dan jika kucing menyentuh layarnya, maka aplikasi itu akan memotret dengan otomatis.

Menurut pihak pengembang aplikasi Android itu, Snapcat baru-baru ini telah menjuarai kompetisi Photo Hack Day di Berlin, Jerman dan telah diunggah 10.000 kali. “Saya memiliki seekor kucing dan saya mencari ide untuk kompetisi ini, saya pikir potret diri kucing akan menjadi ide yang cemerlang,” ungkap manajer produksi di aplikasi berbagi foto EyeEm, Matias Costello, seperti dikutip bbc.

Costello menambahkan, sekelompok orang gila berpikir membuat aplikasi ini akan menjadi hal yang lucu. Tim tersebut mengadaptasi aplikasi yang sudah ada untuk memungkinkan kucing mengejar ikon di layar. “Kami ingin kucing bisa mengambil foto mereka sendiri karena akan sangat lucu jika mereka berhasil,” tambahnya. -blc-

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.