PELECEHAN SEKS ANAK

Wladimir Klitschko Pertahankan Gelar Kelas Berat

Wladimir Klitschko (kiri) melayangkan pukulan.
Wladimir Klitschko (kiri) melayangkan pukulan.

Mannheim, FK – Petinju kelas berat Italia, Francesco Pianeta, akhirnya menerima kekalahan pertama, ketika mencoba untuk merebut sabuk juara yang dimiliki oleh Wladimir Klitschko, Minggu (5/5) WIB. Pianeta menderita kekalahan TKO di ronde keenam dari 12 ronde pertarungan yang dijadwalkan.

Dalam kontes pertarungan yang digelar di SAP-Arena, Mannheim, Jerman, tersebut, Wladimir sempat mengguncang Pianeta dengan pukulan kanan awal di ronde lpertama. Pukulan kuat dari Wladimir lebih banyak mendarat ke arah Pianeta di ronde kedua dan ketiga.

Satu pukulan kanan dari Wladimir sempat membuat Pianeta mencium kanvas di ronde keempat, lalu pukulan kiri Wladimir kembali mengirim tubuh Pianeta ke kanvas di satu ronde berikutnya.

Dan pada akhirnya, Pianeta benar-benar tidak berdaya ketika Wladimir menyudahi perlawanan petinju berusia 28 tahun itu di ronde keenam. Waktu TKO tersebut berada di menit 2:52.

Berkat kemenangan itu, Wladimir masih menyandang titel juara WBA, IBF, WBO, IBO. Petinju berusia 37 tahun asal Ukraina itu meningkatkan catatan rekor pertarungan profesionalnya menjadi 60 menang (51KO) dan tiga kali kalah. Sedangkan bagi Pianeta, itu merupakan kekalahan pertama, setelah ia memenangkan 28 pertarungan profesional. -blc-

You might also like