Wenger Tak Bisa Bayangkan Hadapi MU Tanpa Fergie

Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger. (Foto: telegraph)
Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger. (Foto: telegraph)

London, FK – Arsene Wenger, yang saat ini menangani Arsenal, yakin bahwa pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, telah mencapai sesuatu yang luar biasa selama karirnya di Old Trafford.

Pada pertengahan pekan kemarin, Ferguson, mengungkapkan bahwa ia akan pensiun pada akhir musim ini, setelah 26 tahun memimpin klub, dan Wenger mengakui bahwa ia tidak bisa membayangkan menghadapi MU tanpa didampingi oleh pelatih berusia 71 tahun di ruang istirahat yang berlawanan.

Pelatih asal Prancis itu mengatakan kepada para pemain Arsenal, “Saya hanya ingin memberikan penghargaan terhadap prestasi yang luar biasa dan karir yang fantastis. Pada dasarnya prestasi itu tidak ternoda, ketika Anda melihat seluruh struktur dan konsistensi prestasi. Hal itu, tentu saja sesuatu yang luar biasa.”

“Sulit untuk membayangkan sepakbola Inggris tanpa dia (Ferguson), tapi sekarang kenyataan dan fakta. Tentu saja manajer berikutnya harus mengisi dan menunjukkan dia memiliki ruang untuk melakukan itu. Ini adalah tugas besar bagi orang yang menggantikannya.”

Dengan pensiunnya Ferguson sebagai pelatih MU, maka saat ini pelatih terlama yang membesut satu tim di Liga Premier dipegang oleh Wenger, yang mengendalikan Arsenal sejak musim 1996. -blc-

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.