PELECEHAN SEKS ANAK

Prandelli Coret Osvaldo dari Skuad Gli Azzurri

Pablo Osvaldo.
Pablo Osvaldo.

Roma, FK – Pablo Daniel Osvaldo dikabarkan telah dicoret dari skuad Italia yang dipimpin Cesare Prandelli, menyusul perkataan kasarnya kepada pelatih AS Roma, Aurelio Andreazzoli, akhir pekan lalu.

Osvaldo marah setelah dibangkucadangkan oleh Andreazzoli dalam laga final Coppa Italia melawan Lazio, akhir pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, Giallorossi menyerah 1-0 kepada rival sekotanya.

Pemain berposisi penyerang itu mengklaim bahwa pelatinya itu tahu memperoleh serangan di Twitter, dan dia pun dicoret dari skuad Italia untuk skuad Piala Konfederasi sebagai hukuman atas perilakunya, menurut ENCA.

Prandelli menerapkan standar disiplin yang cukup tinggi untuk para pemain Azzurri, dan Osvaldo dinilai melakukan pelanggaran terhadap aturan, karena melakukan penyerangan melalui media sosial, yang dikonsumsi publik, terhadap Andreazzoli.

Osvaldo, yang saat ini berusia 27 tahun, merupakan pencetak gol terbanyak Roma musim ini dengan 16 gol di Serie A, namun ia menghadapi masa depan yang suram di Olimpico, setelah secara konsisten terlibat bentrokan dengan tokoh-tokoh senior Roma.

Prandelli sekarang akan mengandalkan duo AC Milan, Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli, di Piala Konfederasi di Brasil, termasuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Ceko. -blc-

You might also like