PELECEHAN SEKS ANAK

Martinez: Ini Adalah Momen yang Luar Biasa

Roberto Martinez. (Foto: guardian)
Roberto Martinez. (Foto: guardian)

London, FK – Manajer Wigan Athletic, Roberto Martinez, memuji keberhasilan skuadnya yang memenangi Piala FA dengan mengalahkan Manchester City, sebagai prestasi yang luar biasa. Satu gol yang dicetak Ben Watson menjelang laga usai, sudah cukup untuk mengantarkan Wigan kepada kemenangan.

“Ini adalah momen yang luar biasa. Kami kurang beruntung pada babak pertama karena kami bermain baik di babak pertama dan kami tidak memanfaatkan peluang kami,” ujar Martinez, yang meminta anak didiknya untuk tidak pernah menyerah, seperti dikutip ITV Sport, Minggu (12/5).

“Terdapat perasaan bahwa kami telah menyia-nyiakan peluang kami, tapi para pemain tidak pernah menyerah dan kami terus berjalan.”

“Saya tengah berpikir (strategi untuk) perpanjangan waktu ketika gol terjadi. Performa yang luar biasa, kami bertanding dengan tim yang hebat dan (kami) menang,” ungkap pelatih asal Spanyol itu.

Namun, perjuangan Wigan masih belum berakhir. Karena mereka harus mampu mengatasi Arsenal dan Aston Villa dalam pertempuran menghindari degradasi dari Liga Premier Inggris.

You might also like